Sesungguhnya setiap amal tergantung kepada niatnya. Setiap orang akan mendapat apa yang diniatkan. Siapa yang berhijrah karena Allah dan Rasul-Nya, maka hijrahnya untuk Allah dan Rasul-Nya. Siapa yang hijrahnya karena mencari dunia atau karena wanita yang dinikahinya, maka hijrahnya kepada wanita yang ia tuju (HR. Bukhori dam Muslim)

Setiap amalan sangat bergantung kepada niatnya dan setiap orang akan mendapatkan balasan dari apa yang diniatkannya. Niat itu seperti surat, jika sampai salah menulis alamat maka tidak akan sampai tujuan akhir.

Tujuan utama berinvestasi di AZ Farm bukanlah untuk mencari keuntungan, tapi tujuan utamannya adalah untuk bisa berbagi dan membebaskan masyarakat dari Riba. Kembali tulislah tujuan surat berinvestasi untuk berbagi dan membatu membebaskan masyarakat dari Riba.

Ketika niatan investasi untuk berbagi dan membebaskan masyarakat dari Riba, maka tiada kata rugi, karena bukan untung rugi yang dicari. Keuntungan sebenarnya adalah bisa berbagi dan membebaskan masyarakat dari Riba.

Hasil investasi akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui gerakan “Sedekah Rombongan” dan sebagian produk hasil investasi akan dikerjasamakan sebagai modal pertaian, sehingga petani tidak meminjam uang di bank.

Berbagi dan membebaskan masyarakat dari Riba tidak harus menjadi sukses dan kaya, dengan berinvestasi bersama AZ Farm akan turut berbagi dan membantu membebaskan masyarakat dari Riba.